Me, My life & I

....for I shall not pass this road again....

Friday, October 15, 2004

My Best Friend's Wedding (the party!!!)

oke....lanjut dulu ah sebelom gua keburu lupa...hehhe...:D:D...
oh ya...weddingnya lucu juga sih....soalnya ada acara yg buat orang2 tua dan yg buat anak2 muda....ada oom2 dari taiwan yg nyanyi sepenuh hati sampe2 kuping gua mayan pengeng abis itu....tapi gua tepokin tangan soalnya nyanyinya sungguh2 banget sih :D:D.....trus tau2 disusul oleh seorg anak muda....yg nyanyinya juga sungguh2.....yah udah deh tepokin tangan lagi......oh ya, sebelomnya critanya ada pembawa acaranya dsb.....trus...tau2 ada translator ke bhs cina....wah..denger tuh org ngomong gua jadi pengen belajar bhs madnarin......tapi abis itu dia lsg nyanyi.....hasrat gua belajar mandarin lsg sirna rasanya.....
Ada acara tuang2an champagne....n potong kue dong.....lucu deh kue yg dibagiin ke kita dikotakin satu2 gituh ....:D:D....so cute(L).
trus...tentunya abis potong2an kue dan suap2an kue...ada acara wedding kiss...:D:D....
waktu potong kue gua gak lihat..:(:(...soalnya pas lagi ke toilet...hix....pas balik lagi tau2 mereka lagi suap2an kue...:D:D...untung gak ketinggalan wedding kiss-nya nih:D:D....kt si win, kalo lagi kawinan gituh....kalo ada yg ngetok2 gelas (ting ting gitu bunyinya) mereka musti ciuman...trus dia ketok2 gelasnya terus....sampe si wenny nengok ke arah kita dg pandangan menegur hihihihi.....:P:P.....tapi makanannya lebih enak yg di sheraton sabtu malem itu....
mmm..oh ya....tidak lupa.....di acara weddingnya ada penari2 lho!!! pas pertama kali muncul menyambut pengantin...duh...jadi inget film2 silat....bener deh persis...tau2nya mereka (para penari itu) muncul sepanjang acara...menemani kita makan....diselingi para penyanyi...:D
abit itu di penghujung acara kita foto2 lagi ama bride n groom nya...:D....pas di gereja gua akhirnya gak dapet foto ama mereka (krn yg gua mintain tlg utk fotoin tyt ga bisa hix :( )...untungnya yg di grj itu ada di cameranya si win.....nah...pas wedding gua yg bawa camera n dia gak bawa...hehe pas deh....jadi bisa dapet dua2nya :D:D....
tau2 pengantin dan kedua ortunya udah disuruh berdiri di pintu keluar (maksudnya tamu2nya udah disuruh pulang), padahal meja kita belom dapet dessert hix.... ehhehe (udah agak2 takut gak kebagian dessert tuh...apa coba :P)....akhirnya dateng juga sih dessertnya...jadi kita makan cepet2...trus lsg kuar deh....soalnya takut udah ditungguin juga ama yg ktia tebengin hihi :P:D...

trus malem itu gak bisa tidur2 juga :(:(....balik kamar....krn masih (merasa) cantik....jadi main potret2an dulu ama si win...sampe tengah malem gituh deh.....trus masih nonton film dulu di tv....hix bener2 gak bisa tidur deh.....mana besok paginya musti bangun 4:30 ...soalnya musti naek pesawat jam 6:30 balik jkt....gua pasti teler hari seninnya.....ehhehe....eh untung lho breakfastnya mulai dari jam 5 pagi...jadi sebelom ke airport kita sempet bf dulu tuh...:D...;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home