Me, My life & I

....for I shall not pass this road again....

Wednesday, October 06, 2004

aku ini si anak cahaya

Aku ini si anak cahaya. Ruang dan waktu tak perlu kupatuhi. Luasnya semesta raya dapat kulintasi dalam sekejap. Hidupku penuh ceria dan kisah-kisah cinta.
Kadang sepulang bermain, aku mampir ke salah satu pojok bumi, tempat SI PENARI berada. Sebenarnya, sejak pertama kali aku sudah terjerat pukat pesonanya. Elok lenggoknya meliuk berkemilauan di hadapan terangku. Seluruh kesadaranku pun tersirap patuh daya magisnya. Biasanya aku datang, sebentar menikmati tariannya, dan pergi lagi. Kadang kuceritakan padanya semua kisah-kasih manusia, kehangatan dan cinta seluruh jagad raya. Tapi malam itu ia memotongku sebelum aku sempat bercerita banyak. Katanya cinta tak pernah ada, itu semua hanya imajinasi manusia. Dan aku hanya diam seribu bahasa memandanginya. Lama…….lama………….
Bayangannya menjilat-jilati hasratku……..dan sebelum aku sadar apa yang aku lakukan, n a f a s ku merengkuhnya……menelusuri setiap lekuk wujudnya…..dan dia hanya terdiam…….diam……..d i a m………

Ya! Aku ini si anak cahaya, dan malam itu aku menodainya! Kutumpahkan segala rindu dan cinta. Aku ingin dia tahu itu bukan sekedar angan belaka. Jika aku bisa, ingin kutinggalkan seluruh tubuh ini di dalamnya ……..selamanya.


Dan malam itu…..satu malam dalam beribu tahun…..diam2 matahari memunculkan sinarnya……..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home