Me, My life & I

....for I shall not pass this road again....

Wednesday, October 06, 2004

Beraja (biarkan ku mencinta....)

Beraja....hadirmu memang tiba2...
Ketika kusangka tak akan ada bintang di langit malam ini
Hadirmu sungguh mempesona
Indah warnai seluruh alam
Bikin malamku terang seperti siang
Tiba2....seketika...dan hanya sesaat....
Namun hatiku terbawa....
Mungkin selamanya?
Beraja...kalau boleh kembali berjumpa...
Ingin aku tak sekedar bertukar sapa
Tapi jalin cerita cinta
Berdua jelajahi semesta raya
Biar yg lain iri dibuatnya
Ah beraja...
Adakah anganku seperti senja?
Sesaat indah meraja
lalu hilang di balik cakrawala?
Adakah kau punya rasa yg sama...?
Ataukah ingin sendiri saja
Jejaki ruang-waktu yg tersisa
Dan renggut rasa yg tak nyata
dari semua mata yg terpesona...?
beraja....
berjuta kataku tak dapat ungkapkan rasa di hati dg tuntas....
aku suka...aku kangen.....aku ingin....entah apa lagi....
yg jelas...hadirmu yg tiba2 bangkitkan semua rasa...keinginan...dan angan2
yg telah susah payah kukubur dalam2....
yg telah kuyakini tak akan jadi milikku selamanya
beraja...sekarang aku jadi tak tahu harus gimana
kamu harus tanggung jawab!
Kamu yg tiba2 datang....dan susupkan rasa sayang....
Kamu yg pertama menatap...sampai mukaku merah dan salah tingkah
Kamu yg pertama berkata lewat padangan mata: aku suka! Suka! Suka!
Kamu yg pertama panggil nama....dg lembut dan mesra
Semua rayuanmu....gombalkah? yg jelas bikin aku terlena....:)
Pokoknya sekarang aku jadi suka
Suka tatapmu suka senyummu suka semua ttg kamu
Sekarang gimana dong kalau udah begini jadinya?
Kata orang cinta kan buat semua...
Tua muda miskin kaya....
Kenapa gak buat kita juga?!
Aku benar2 gak bisa percaya!
Skg hati ini jadi resah gundah dan gelisah
Benar2 gak rela kalau harus terpisah
Tapi kalau enggak....kok rasanya susah?

Ehhehe....rasa yg satu ini emang susah diusir yah? Datangnya tak diundang dan tiba2...
Ada yg dilarang...ada juga yg boleh berkembang....
rasanya jadi ingin lari dan menghilang....ditelan bumi....:)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home