Me, My life & I

....for I shall not pass this road again....

Thursday, October 14, 2004

my bEst FrieNd's WeDdinG (pre-wedding dinner)

Sabtu lalu g ke sby.....finally....gua bisa hadir di pernikahan temen...:D:D.....and the best part is....she's my best friend.....since junior high :D:D.....sejak dia bilang mo merit di sby, g dah yakin gua bakalan hadir....sampai.....sabtu lalu, dalam perjalanan ke airport. Si mami crita ttg sodara gua yg bela2in dateng ke kawinan sodara padahal biayanya gak kecil. Drpd begitu mendingan ga usah dateng n kasih angpao gedean.....wah....gua jadi mikir....jgn2 si Wenny juga mikir gitu lagi....mendingan gua n winartin kaga dateng aja tapi kasih angpao gedean...kan kita dateng itu jadi tambah ngerepotin dia...soalnya musti jemput ke bandara...pesenin kamar dsb......hix hix.....tapi itu udah perjalanan ke airport gitu lho.....there's no turning back!!...

Sampe di airport...tanpa susah payah akhirnya ketemu si winartin trus kita check-in....wuih....tyt ngantrinya ampun deh.....untung juga kita ga bawa bagasi...jadi bisa antri di counter lain yg khusus gak ada bagasi......Eh, tau gak waktu ngantri....gua baru sadar (tepatya krn si winartin nanya)..bahwa gua gak bawa undangannya!!! tmsk undangan winratin juga ketinggalan...hix hix....udah gituh....gua juga lupa bawa kartu ucapan yg udah gua beli dan siapkan buat si Wenny!!! alamak......gua jadi disindir2 terus sampe skg ama si winartin tuh..:P:P.....hix hix.....tadinya gua agak2 panik gituh krn di undangannya itu ada semacem voucher utk dituker souvenirnya.....duh duh...kan gak asik kalo dah dateng jauh2....di hari pentingnya wenny, eh gak dapet souvenir....hix.....

Udah sampe di waiting room...tau2 pesawat delay 30mns, wah....untung ada temennya jadi bisa ngobrol ngalor ngidul. Pas ada pengumuman boarding, semua org lsg tanpa basa basi berdesak2an ke pintu....duh mana kita duduk di tempat yg agak2 ketutup kursi2 gituh lagi...jadi gak bsia cepet...udah deh gua lsg dg perkasanya mengangkat koper gua melewati kursi2 itu biar cepet hehehe.....buset deh org2 itu.....bener2 gak ngerti ngantri....udah tau kaga bisa jalan yg di depan tapi tetep aja didorong2 dari blkg....ampunnn......eh, pas udah terbang kita baru inget kalo kita lupa bilangin si wenny kita bakalan telat sampenya.....wah.....alhasil pas nyampe itu lsg ditelponin krn yg jemput bingung....kok kita gak nongol2...:D:D
gile....gua critanya detail juga yah...walaupun gak sampe real time banget sih (emang otak gua apaan bisa inget sedetail itu hehe)....

Trus....kita dibawa ke Sheraton....hmmm.....entah knp g seneng sekali breakfast buffet di hotel2 gituan....hehe.....begitu dateng kita tadinya agak bingung gituh soalnya kata receptionistnya kunci kita dah diambil ama cicinya wenny....wah...gmn pula cara nemuinnya....eh, lagi bingung2 gitu tau2 cicinya wenny lewat depan kita.....wuih....kebetulan banget....lsg aja deh kita panggil2....tyt dia lagi mau ke tempatnya wenny bantuin wenny siap2....krn para tamu udah dateng, wenny telat n gak nongol2....hehe :P....(critanya malem sabtu itu kita diundang makan ama papanya darma di sheraton....nyammmmm)......trus pas kita ke tempatnya wenny....wah...gua kaget deh.....tyt dia lagi panik!!! Seumur2 gua kenal ama si wennya belom pernah gua lihat dia sepanik itu!!!....Dia sudah ditunggu tamu2nya....udah rapi2 dsb....tinggal ganti baju....tapi...emergency!!! (sesuatu yg buat cewe fatal banget).....hehe....rasanya gak sopan ah kalo tulis disini.....bisa direbus hidup2 kalo si wenny sampe baca!! :P:D

Akhirnya g n win ke kamar kita dulu....katanya sih disuruh ganti baju...tapi....duh duh.....gua bener2 gak bawa baju banyak....hehehe.....jadi g ga ganti baju......OH YA, gua lupa......kalo hari minggunya itu ada pemberkatan di gereja dong....!!! Gua ga bawa baju utk ke grj!!! Tadinya gua mikir minggu pagi-siang itu g n win bisa nyante2 di hotel ato jalan2 ke mall (kebetulan hotelnya itu nempel ama mall :D:D).....hix hix...panixxxx........gua pikir kali pagi2 sempet lari ke mall bentar cari baju utk siang ke grj....hehe.....tapi krn someone nyaranin g untuk pake yg ada aja...ya udah deh......:D:D.....Wah...malem itu makanannya enak2 banget.......dan kita duduk di meja yg ada mama papanya wenny n sodara2nya.....man.....kita gak kenal semua....wenny n darma duduk di meja lain bersama teman2 mrk yg dr sby n amrik..hix hix....kita pikir bakalan stuck nih sepjg malem sama oom2 n tante2....untung ada 1 tantenya wenny yg ngajakin ngobrol n ramah banget....plus, cantiknya......ngakunya sih udah umur 40....tapi bener deh kagak kelihatan sama sekali.....gua pikir dia baru 30 sth.....cakep banget tuh tante.....pdhl suaminya yg nyeremin gituh tampangnya...hehehe....:D (moga2 sodaranya wenny yg tantenya :P)....mmm.....gile..udang mayonaisenya nyummmy banget!!! (lho kok tiba2 udang?!)...hehehe....trus pas dessert kita dah nunggu2 sesuatu kayak.....sago....ato almond gituh lhooo......eh tyt buah segar...:D:D...hehe...gpp juga sih.....tapi si win dengan lucunya masih berharap2 cemas ada mangkok2 dessert berisi sago ato almond keluar dari dapur....sampe akhirnya tamu2nya pada pulang....kita tau gak ada harapan lagi.....ya sudah deh....kita juga balik ke kamar....:D:D.....
trus kayaknya gua minum teh kebanyakan ato knp gak tau deh pokoknya gua gak bisa tidur2 malem itu....:(:(.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home