Me, My life & I

....for I shall not pass this road again....

Saturday, October 16, 2004

gak mau tau!

aduh, jangan menatapku seperti itu!
iya, aku tau kamu rindu
tapi kalau kamu menatapku begitu
wajah ini jadi merah tersipu

dan tolong jangan terus diam membisu
kamu kan biasa berceloteh lugu
atau ribut nyanyikan lagu2
ayo dong katakan sesuatu!

aduuuuuhhh.......aku tau kamu rindu padaku
memang sudah lama kita tidak bertemu
tapi coba dong jangan begitu
aku harus gimana, aku gak tau

tolong jangan terlalu lembut padaku
nanti mataku jadi ikut luluh tersapu
dan jiwa pun ikut terbang berlalu
mengelus asa bersama kamu

tapi aku gak mau begitu!
sebab hati ini slalu tercemar ragu
dan angan2ku sudah jadi blagu

duh.....sudah kukatakan jangan begitu baik padaku
kalau hatiku nanti sampai terpaku
pokoknya aku gak mau tau!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home