Me, My life & I

....for I shall not pass this road again....

Thursday, September 29, 2005

kata-kata itu sampah

kata-kata itu sampah!
Ga percaya? coba deh simpan semua kata-katamu.....jangan keluarkan dalam bentuk apapun. Lihat berapa lama kau bisa bertahan.

Kata-kata itu sampah!
Kusimpan hanya bbrp hari.....tanpa melalui proses sekresi.....dan skg aku benar2 tanpa ekspresi.
semuanya membusuk di dalam.
menggerogoti, menggerayangi dan merayap-rayapi.
dari ujung jari2 kaki sampai kepala.
membentuk pusaran suara2 yang terus menerus menghisap kesadaranku.
suara2 yg tak dapat kuredam. tak mau diam.
bahkan seakan mengejar.

sepi.....aku rindu sepi.......
sepi jadi tak pernah begitu berarti. seperti saat ini.

diam....aku mau diam
tepatnya aku hanya bisa diam.


dan pusaran suara2 itu semakin mendekat. menggapai. menarik-narik.
berputar. melambai. menari-nari.
dan aku sungguh tak sanggup berlari. bahkan untuk sekedar sedikit menjauhi.

dan kata-kata itu terus berputar. walau tanpa suara. walau tanpa aksara. walau tanpa makna.
biar jadi tahi semua!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home