Me, My life & I

....for I shall not pass this road again....

Wednesday, August 31, 2005

it's a beautiful day!

wah........hari ini gua senang sekali.....:D:D:D.......dari bangun pagi hati terasa ringan dan riang.......benar2 sesuatu yg langka belakangan ini......dan gua ga tau apa sebabnya......so....I'm guessing it's divine intervention :D ......anyway....gua mau crita....hari ini bener2 bego day deh....rupanya kalo terlalu senang itu....emang otak susah berpikir...hihhii....tadi siang contohnya....pas lunch....gua udah turun sampe ruang makan.....begitu buka pintu.....gua merasa ada sesuatu yg aneh.....dan mendadak gua sadar......kotak makan gua ketinggalan di atas dong!!!....damn musti balik lagi....(fyi kantor gua di lt.3.....naek tangga)...ehhehe...udah gitu....pas dibuka...hix hix....ga doyan lauknya...jadi deh gua pesen soto ama ibu......udah gitu pake ada acara bangku nyangkut diantara kaki lagi....pas gua bangun duduk.....hix hix....ga sampe jatuh or anything sih....tapi malunya itu lhoooo......hehehehe......
oh ya....trus hari ini....akhirnya gua bisa ikutan latihan bersama di menara imperium....hohohoho udah lamaaaa banget rasanya ga latihan bareng....hmmmm.....tapi itu aja telat tadi....abis macet banget sih......udah gitu..kelaperan hihihi jadi mam dulu deh....gile...mam di pinggir kali situ.....baunya sedap banget euy.....ancur deh......tapi untung nasgornya enak sih....jadi gua cuek aja...hehehe....pake acara bilang: wah...banyak banget yah nasinya......ga abis nih....(tapi taunya abis dong....huhuhuw....emang deh kayaknya gua tuh kadang suka under estimate kemampuan perut gua sendiri).....jadi...akhirnya dg kondisi kebauan......perut kekenyangan....kebelet pipis....akhirnya gua naek ke atas.....hehehehe ....n pas gua masuk......wah...mereka udah dbh setengah jalan.....hix hix.......trus....abis latihan hati nurani......ada acara selingan....istirahat dulu gituh....nah..pas itu...ada yg mengusulkan utk pada sharing. Udah kelar 1 org sharing...org itu boleh nunjuk org lain utk sharing. dan begitu seterusnya. Waktu sampe pada giliran dwi....perut gua mulai mules2.....tubuh gua mulai menampakan gejala.....something bad will come up..! eh, bener aja....stl dia selesai sharing....dia nunjuk gua!!!....see, I knew it!....weleh....gua kagak tau dong musti sharing apaan.....mana ada yg bilang: yg ditunjuk gak boleh nolak!! hix......:(
trus....tadi yg sebelum2 gua tuh....pada sharingnya bagus2 gitu....ada yg ngomong soal lepas...santai....dg mengandalkan berkat Tuhan....selalu libatkan Tuhan dari awal kegiatan....lebih andalkan kasih Tuhan.......bersyukur dari hati dan sebagainya.....dan.....sharing gua apa saudara2???!!!.....gua bilang: well, saya ga tau mau ngomong apa, tapi katanya ga boleh nolak, dan harus ngomong sesuai isi hati.....jadi saya mau bilang.....pagi ini saya bangun dengan perasaan ringan.....dan itu membuat saya hepi seharian!!!....Saya ga tau kenapa...jadi saya syukuri saja...hehehehe....
AIYA!!!! I know what ur thinking.......SO LAME, right???......but I really dunno what to say.....
lagian....of all the people there today.....why did he pick ME!!!......ugh!...but now that I have the time to think it over......what I really wanna share is this:
Since my mom died last july, I had been in a constant worry. Something like living in a limbo. The world seems......different somehow. And I don't like it. Even sometimes I feel detached. Like denying....it's not me....it's not my world......this isn't happening to me. I sometimes wondered....would I ever feel complete again. Because my mom took away a piece of me with her. I wondered would things ever feel the same again. Would I ever feel alright again. I had this burden in my heart. And it got heavier by the day. I was not living my life. I was simply surviving. I lost the will to everything.......till this morning!!!.....When I woke up this morning, I felt as if this heavy cloud that's been hanging about for a while has been lifted!!.....The world is now beautiful again....colorful again!!.....And that moment I knew.....I'm gonna be alright....I can be happy again...I can feel complete again......I have got my spirit back.....:D :D:D:D......and it's all because the love of GOD !!!! (what else could it be, right???)
And I was also thinking.....that time....when I had the chance to share it with others.....what was I thinking?....I was....a bit annoyed because dwi picked me....and I wanted me...to be able to tell the other something good......so I can get the credit........and that's why when I failed to do it...I was so upset with myself.....I felt stupid. Now that I've thought of it......I can see that was my ego talking (and..umm...well....I'm never a good public speaker too, hee hee). Anyway, I should've shared what I really wanted to share.....not because I wanted to sound good or anything .....but because I want to touch their hearts.......even if that's such a simple story.......if I put myheart to it, I hope it can make them realise.....appreciate....be more grateful.....of what they might've always taken for granted. And in return......make them love God more......:):):).......amen.
well...it's late now......so...just call it a day....and I'm off to bed. ;)
Nitey nite (K)(L)

1 Comments:

  • At 3:31 PM, Blogger Mas DA said…

    (Y)(Y)(Y) Everyday is a beautiful day, realize that ... (L)
    Ayo jangan biarkan mendung itu menyelimuti hidup mu,
    Dirimu adalah teratai yang terus berkembang, bersinar, menyirami jiwa-jiwa dengan kesejukan dan kedamaian di hati.
    Tetap jadikan hari-harimu, hari-hariku, dan hari-hari semuanya selalu dalam siraman Kasih Asal Yang Sejati (L)(L)(L)

     

Post a Comment

<< Home